FOLLOW US:


Demi Liga Champions, Legenda Chile Minta Sanchez Pindah

03-07-2017 22:26

 | Alexis Sanchez

Demi Liga Champions, Legenda Chile Minta Sanchez Pindah
Alexis Sanchez © Ist

Bola.net - Legenda sepakbola Chile, Ivan Zamorano ragu bahwa Arsenal akan mampu bersaing menjadi juara Liga Champions. Zamorano pun lantas meminta Alexis Sanchez pindah jika ingin menang di kompetisi itu.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal saat ini memang masih belum menemui titik temu. Pemain asal Chile disebut-sebut tidak cukup puas karena The Gunners musim depan hanya akan bermain di Liga Europa. Sanchez pun belum memberikan kata setuju pada kontrak baru yang ditawarkan oleh Arsenal.

"Yang dia inginkan, yang paling penting, tentu saja menjadi juara Liga Champions dan saya merasa dia tidak akan memiliki kesempatan itu bersama Arsenal. Dia harus tahu bahwa dia akan lebih penting untuk tim lebih besar," buka Zamorano.

"Tapi, keputusan adalah pilihan pribadinya. Apa yang terjadi, Sanchez akan tetap berada di level yang seharusnya dan dia harus bisa mencapainya," sambung mantan penyerang Inter Milan tersebut.

Sanchez sejauh ini masih belum memberikan kepastian. Mantan pemain Udinese baru saja menyelesaikan tugasnya bersama dengan Chile di Piala Konfederasi 2017.

Zamorano sendiri tidak begitu risau dengan masa depan Sanchez. Ia yakin juniornya di timnas Chile tersebut bisa membuat putusan yang matang. Sanchez akan mengikuti ambisi yang ada dalam dirinya untuk bisa mendapat gelar juara lebih banyak lagi dalam karirnya.

"Saya rasa Sanchez tahu betul apa yang harus dia lakukan. Dia lelaki yang memiliki target dan ambisi. Itu hal yang fundamental untuk membuat pilihan. Saya rasa dia senang menjadi seorang pemenang," tutup Zamorano.