FOLLOW US:


Demi Verratti, Conte Tumbalkan Fabregas?

29-03-2017 15:31

 | Cesc Fabregas

Demi Verratti, Conte Tumbalkan Fabregas?
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Raksasa EPL, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan gelandang muda PSG, Marco Verratti. Kubu The Blues kabarnya siap untuk menjual Cesc Fabregas untuk menambah dana untuk pembelian gelandang Timnas Italia tersebut.

Nama Verratti sendiri memang belakangan ini sering dihubungkan dengan kubu Chelsea. Pelatih mereka, Antonio Conte disebut sangat menyukai gaya permainan Verratti sehingga ia ingin memboyongnya ke London pada musim panas nanti.

Kubu PSG selaku pemilik Verratti dikabarkan tidak ingin pilar muda andalan mereka pergi pada musim panas nanti. Untuk itu kubu Les Parisien ini memasang banderol yang mahal agar para klub peminat sang pemain melupakan niatan mereka untuk merekrut gelandang 24 tahun tersebut.

Cesc Fabregas
Menurut laporan yang dilansir Goal International, kubu Chelsea sendiri dikabarkan keberatan untuk memenuhi permintaan PSG yang meminta sekitar 70 Juta bagi Verratti. Untuk itu mereka tengah memikirkan cara untuk mengakali hal tersebut.

Menurut laporan yang sama, kubu Chelsea akan mencoba mengakali nilai transfer tersebut dengan menjual Cesc Fabregas. Fabregas yang tidak begitu terpakai di skema Antonio Conte musim ini diperkirakan bisa menambah dana The Blues untuk membeli Verratti pada musim panas nanti.