FOLLOW US:


Derby Manchester, Solskjaer Berharap MU Tidak Mandul Lagi

07-03-2021 04:30

 | Serafin Unus Pasi

Derby Manchester, Solskjaer Berharap MU Tidak Mandul Lagi
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga Derby Manchester melawan Manchester City. Ia berharap timnya bisa kembali mencetak gol di laga ini.

Manchester United akan bertandang ke Etihad Stadium di akhir pekan nanti. Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Jelang laga ini, Manchester United tengah berada dalam situasi yang buruk. Karena Setan Merah belum mencetak satupun gol di tiga laga terakhir mereka.

Solskjaer berharap situasi itu bisa berubah di laga ini. "Tiga sampai empat minggu yang lalu narasi yang beredar mengatakan bahwa kami terlalu menyerang dan tidak bisa bertahan, sekarang narasi yang beredar kami tidak bisa mencetak gol," buka Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Lagi Fase Turun

Solskjaer sendiri menolak anggapan abhwa timnya tidak bisa mencetak gol.

Ia menilai timnya saat ini hanya berada dalam fase yang kurang baik sehingga itu berpengaruh pada produktivitas gol mereka.

"Sudah satu minggu kami tidak mencetak gol. Padahal belum lama kami bermain dengan luar biasa melawan Sociedad, mencetak gol yang bagus melawan Newcastle dan Southampton. Namun terkadang situasi seperti ini bsia terjadi si sepakbola,"

2 dari 3

Bangkitkan Gairah

Solskjaer pribadi berharap timnya bisa bangkit di Derby Manchester pada nanti malam.

Ia menilai laga ini bisa membakar kembali semangat pasukan Setan Merah terutama hasrat mereka untuk mencetak gol.

"Kami memang tengah mengalami kemunduran saat ini. Namun kami mendapatkan satu hari ekstra untuk pemulihan jelang derby, dan semoga kami bisa menemukan gairah kami lagi di laga ini,"

3 dari 3

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, setelah meraih tiga hasil 0-0 beruntun. Akankah nasib MU kembali tersungkur ketika menghadapi sang tetangga?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor Derby Manchester di bawah ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(MUFC)