FOLLOW US:


Deschamps Bisa Bayangkan Mourinho Melatih di Prancis

10-11-2017 07:10

 | Didier Deschamps

Deschamps Bisa Bayangkan Mourinho Melatih di Prancis
Didier Deschamps © Ist

Bola.net - Didier Deschamps percaya bahwa Jose Mourinho mungkin akan berminat menangani klub Prancis di masa mendatang.

Usai pernah menjadi juara liga di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol, manajer Manchester United tersebut belum lama ini dikaitkan dengan klub kaya raya, PSG.

Tim Ligue 1 memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Mourinho, namun bos PSG sekarang, Unai Emery, belum tersentuh kekalahan musim ini dan sudah membawa timnya lolos ke 16 besar Liga Champions.

Bos timnas Prancis, Deschamps, kemudian mengatakan di Goal International: "Saya tahu anda bicara banyak hal di Inggris. Jika Jose Mourinho memang ingin datang, mengapa tidak?"

Jose Mourinho

"Saya kira dia cukup bahagia di Manchester United saat ini. Dia sering mengunjungi banyak negara. Dia mengunjungi Italia, Spanyol, Inggris. Prancis masih belum. Mengapa tidak?"

Mourinho sempat mengejutkan banyak orang beberapa saat lalu, usai menyatakan bahwa ia mungkin takkan mengakhiri karirnya sebagai pelatih bersama United.

Pria Portugal itu kemudian melanjutkan pernyataannya dengan memuji proyek yang dijalankan oleh PSG, dan menyatakan bahwa ada sesuatu yang 'magis' tengah terjadi di Paris.