FOLLOW US:


Diam-Diam, Arsenal Semakin Kuat dan Percaya Diri Finish Empat Besar

11-10-2019 11:20

 | Richard Andreas

Diam-Diam, Arsenal Semakin Kuat dan Percaya Diri Finish Empat Besar
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Arsenal dinilai punya modal berharga untuk menembus empat besar Premier League musim ini. Skuad Unai Emery itu bisa meraih sejumlah hasil positif sejauh ini dan masih bisa lebih kuat lagi dengan kembalinya pemain-pemain yang cedera.

The Gunners sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 15 poin dari 8 pertandingan. Arsenal memang belum stabil dan belum konsisten, tapi setidaknya sudah menunjukkan perkembangan.

Emery masih berusaha menemukan keseimbangan tim, lini belakang Arsenal bermasalah. Namun, lini serang mereka patut dianggap sebagai salah satu yang terbaik di liga saat ini.

Sebab itu, Arsenal dianggap boleh percaya diri bisa menembus empat besar. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Boleh Percaya Diri

Laju positif Arsenal ini diamati oleh legenda Liverpool, Emile Heskey. Arsenal baru satu kali kalah sejauh ini. Diam-diam, permainan Arsenal terus membaik dan seharusnya percaya diri bisa lebih baik lagi.

"Arsenal diam-diam menyelesaikan sejumlah masalah mereka musim ini dan seharusnya boleh percaya diri finish di empat besar klasemen akhir nanti," kata Heskey kepada bwin.

"Mereka meraih hasil-hasil positif dan punya sejumlah pemain muda hebat yang datang dari akademi."

2 dari 2

Ancaman Aubameyang

Salah satu alasan Heskey mendukung Arsenal adalah keberadaan Pierre-Emerick Aubameyang dalam skuad mereka. Menurut Heskey, tim mana pun yang memiliki striker seganas Aubameyang bakal percaya diri memenangkan setiap pertandingan.

"Aubameyang benar-benar menegaskan kemampuannya di liga ini dan tampaknya dia bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Dia adalah mimpi buruk bek lawan, sebab dia hanya perlu satu peluang untuk mencetak gol," sambung Heskey.

"Bek-bek lawan jadi lebih waspada sebab mereka tahu bakal dihukum jika membuat satu kesalahan saat menghadapi dia."

"Dia lapar mencetak gol dan dia bisa menciptakan sesuatu secara tiba-tiba. Dia adalah pembelian luar biasa Arsenal," tutupnya.

Sumber: bwin