FOLLOW US:


Diam-Diam, Liverpool Segera Ikat Pemain Monaco Ini

07-03-2018 14:45

 | Thomas Lemar

Diam-Diam, Liverpool Segera Ikat Pemain Monaco Ini
Jurgen Klopp © lfc

Bola.net - Klub EPL, Liverpool nampaknya akan segera mendapatkan tenaga baru untuk musim panas nanti. Tim asal Merseyside itu dikabarkan akan segera mendapatkan talenta muda berbakat AS Monaco, Thomas Lemar.

Sosok Lemar sendiri memang menjadi properti panas di bursa transfer musim panas lalu. Performa apiknya saat mengantarkan AS Monaco menjadi juara Ligue-1 membuatnya menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Lemar sendiri cukup banyak dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Namun kubu Monaco sendiri belum mau melepasnya setelah mereka mengalami eksodus di musim panas lalu.

Thomas Lemar
Namun ternyata ada klub yang diam-diam cukup intens mendekati Lemar. Hal ini diungkapkan oleh media Prancis Le10 Sports, yang menyebut bahwa Liverpool secara diam sudah melakukan manuver terhadap Lemar.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi Liverpool dan AS Monaco untuk bintang 22 tahun ini berjalan dengan lancar. Bahkan kedua tim sudah 90% mencapai tahap finishing kesepakatan transfer tersebut.

Namun satu hal yang masih mengganjal dari proses negosiasi ini adalah mengenai nilai jual sang pemain. Liverpool kabarnya masih mencoba menego Monaco untuk menurunkan harga jual Lemar yang kabarnya dipatok di angka 90 juta pounds.