FOLLOW US:


Tak Yakin Liverpool Juara, Striker Jerman Pilih ke MU

07-03-2018 12:21

 | Timo Werner

Tak Yakin Liverpool Juara, Striker Jerman Pilih ke MU
Timo Werner © AFP

Bola.net - Bintang RB Leipzig, Timo Werner, belum lama ini mengungkap alasan mengapa ia lebih memilih bergabung dengan Manchester United ketimbang Liverpool.

Werner, kini berusia 21 tahun, sudah mencetak 37 gol dalam 65 penampilan untuk Leipzig sejak bergabung dengan klub di 2016 dan dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Jerman.

Hampir semua klub elit Premier League menginginkan jasa Werner dan diyakini bahwa United, Liverpool, dan Manchester City akan siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dan ketika berbicara dengan FFT belum lama ini, Werner mengindikasikan dirinya akan lebih tertarik bermain di Old Trafford.

Timo Werner

"Ya, bermain di Premier League sebuah impian untuk saya. Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub dan Manchester United adalah salah satunya. Namun mungkin tidak dalam waktu dekat - ketika bahasa Inggris saya sudah lebih baik! Sekarang saya cukup nyaman di Leipzig," tuturnya.

Werner yakin ia akan punya peluang lebih besar menjadi juara jika bergabung dengan United ketimbang Liverpool.

"Di Liverpool, mereka punya stadion dan atmosfer yang luar biasa. Namun ketika saya harus memutuskan, saya sepertinya lebih condong ke Manchester United timbang Liverpool. Saya sekarang ada di titik di mana di masa mendatang saya ingin bermain di tim yang bisa memenangkan gelar juara."