FOLLOW US:


Diam-Diam, Manchester United Kebut Transfer Ferran Torres

30-06-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Diam-Diam, Manchester United Kebut Transfer Ferran Torres
Ferran Torres © Laliga

Bola.net - Manchester United diketahui membuat manuver transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan tengah menempel ketat winger muda milik Valencia, Ferran Torres.

Torres adalah salah satu produk akademi Valencia. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama Los Che pada tahun 2018 silam.

Musim ini ia sudah menjadi pemain yang krusial untuk Valencia. Ia mengumpulkan total enam gol dan tujuh assist bagi Los Che sepanjang musim ini.

Fichajes mengklaim bahwa saat ini ada klub yang tengah bergerilya untuk mengamankan jasa Torres. Klub itu adalah klub asal Inggris, Manchester United.

Simak manuver transfer MU untuk Torres selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pengganti Sancho

Laporan itu mengklaim bahwa MU membidik jasa Torres sebagai ganti Jadon Sancho.

Manchester United memang sudah lama dirumorkan mengidam-idamkan jasa Sancho. Namun transfer itu sulit terealisasi setelah Borussia Dortmund memasang harga yang mahal untuk sang winger.

Untuk itu mereka mencari alternatif yang sepadan dan mereka menilai Sancho punya kualitas yang memadai untuk menggantikan Sancho.

2 dari 3

Tempel Ketat

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United saat ini tengah aktif mendekati perwakilan Torres.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap winger 20 tahun tersebut. Pihak Torres juga diberitakan tertarik untuk mengadu nasib ke Inggris.

Saat ini kedua pihak masih dalam tahap negosiasi dan jika tidak ada halangan Torres bisa menjadi bagian dari Setan Merah musim depan.

3 dari 3

Peluang Besar

Peluang Manchester United untuk menggaet Torres tergolong cukup besar.

Pasalnya kontrak sang winger habis di tahun 2021 sehingga Valencia tidak punya banyak opsi selain menjualnya di musim panas nanti.

(Fichajes)