FOLLOW US:


Dicadangkan Conte, Rudiger Mengaku Gelap

16-04-2018 14:08

 | Antonio Rudiger

Dicadangkan Conte, Rudiger Mengaku Gelap
Antonio Rudiger © Chelsea Twitter

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger angkat suara mengenai absennya dirinya pada pertandingan melawan Southampton pada akhir pekan lalu. Rudiger mengaku tidak tahu apa-apa karena menurutnya ia seharusnya fit untuk pertandingan itu.

Pada akhir pekan lalu Chelsea melakoni laga tandang di pekan ke 34 EPL tersebut. Mereka mengunjungi Saint Mary Stadium untuk menantang tuan rumah Southampton.

Pada laga tersebut Chelsea berhasil meraih comeback fantastis. Mereka berhasil menang 3-2 setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu oleh The Saints.



Namun pada kemenangan tersebut, Conte memutuskan untuk tidak memainkan Antonio Rudiger. Sang bek yang musim ini menjadi pemain andalan pelatih Italia itu tidak tampak bermain bahkan ia juga tidak berada di bangku cadangan.

Ketika dikonfirmasi mengenai alasannya tidak bermain, sang pemain mengaku gelap. "Saya tidak tahu apa-apa soal keputusan itu. Saya sepenuhnya fit," beber bek Timnas Jerman itu kepada Das Aktuelle Sportstudio.

Rudiger sendiri dipercaya memantik amarah Conte baru-baru ini. Ia mengkritik pilihan taktik Conte yang dinilai kurang tampil menyerang pada saat laga melawan West Ham United.

Rudiger bukan pemain pertama yang merasakan amarah Conte. David Luiz dan Diego Costa juga pernah merasakan situasi serupa dengan mantan pelatih Timnas Italia tersebut. (das/dub)