FOLLOW US:


Dicadangkan Lawan Everton, Salah Disebut Bakal Marah

05-12-2019 18:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Dicadangkan Lawan Everton, Salah Disebut Bakal Marah
Selebrasi Mohamed Salah saat mencetak gol di Final Liga Champions 2018/2019 saat Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Liverpool Peter Crouch mengklaim Mohamed Salah bakal merasa marah meski timnya baru saja menang besar atas Everton di Derby Merseyside.

Liverpool menjamu Everton di matchday 15 Premier League di Anfield, Kamis (05/12/2019) dini hari WIB. Di pertandingan itu, manajer The Reds Jurgen Klopp membuat beberapa perubahan di line up pemainnya.

Ia memainkan sejumlah pemain yang biasanya jadi cadangan. Di antaranya adalah Divock Origi dan Xherdan Shaqiri.

Dua pemain itu menempati lini serang bersama dengan Sadio Mane. Klopp pun mencadangkan Salah dan Roberto Firmino.

1 dari 2

Salah Marah

Liverpool tampil apik di pertandingan itu meski Salah duduk di bangku cadangan. Mereka pun bisa menang dengan skor 5-2.

Crouch kemudian mengklaim bahwa Salah akan merasa dirugikan karena tidak diberi kesempatan untuk menambah jumlah golnya di laga itu.

"Saya pikir ia akan marah berada di bangku cadangan. Ia ingin menjadi bagian dari tim itu - ia punya aspirasi untuk Sepatu Emas, kita tahu seperti apa dirinya," kata Crouch tentang Salah di Amazon Prime, seperti dilansir Goal International.

“Ia telah beralih dari pemain sayap ke striker yang egois. Ia tidak akan duduk di bangku menikmati pertunjukan itu. Ia akan duduk di sana berpikir ia harusnya bisa mendapatkan dua atau tiga gol," sambungnya.

"Jika ada satu orang yang mungkin berjalan pergi dengan perasaan tidak begitu senang, itu mungkin dirinya. Saya ingat ketika Inggris sedang bermain Andorra dan saya seperti 'mainkan saya di lapangan itu',” tutur Crouch.

2 dari 2

Rotasi Lagi

Menang tanpa skuat penuhnya membuat Jurgen Klopp girang bukan kepalang. Ia sampai berjanji akan melakukan rotasi pemain lebih sering di kemudian hari.

"Semua golnya luar biasa, indah, menggunakan operan yang sensasional, permainan yang super. Saya sangat menyukainya," serunya, dikutip dari Goal International.

"Kami butuh tenaga yang bugar dan saya harus memberi rasa hormat kepada anak-anak di dalam skuat, hanya itu. Mereka membuktikannya. Rasanya senang jika melakukan perubahan, semuanya siap menyajikan performa seperti ini," terang Klopp.

Setelah menang atas Everton, Liverpool kini akan menghadapi Bournemouth di pentas Premier League. Duel ini akan dihelat pada hari Sabtu (07/12/2019) nanti, jadi ada kemungkinan Mohamed Salah akan dimainkan sebagai starter.

(goal international)