FOLLOW US:


Didepak dari Old Trafford, Januzaj Bersyukur pada Mourinho

27-09-2017 14:30

 | Jose Mourinho

Didepak dari Old Trafford, Januzaj Bersyukur pada Mourinho
Adnan Januzaj © Ist

Bola.net - Pemain Real Sociedad, Adnan Januzaj, mengaku tidak menyimpan dendam sama sekali pada bos Manchester United, Jose Mourinho.

Manajer Portugal itu memutuskan untuk tidak memasukkan winger Belgia dalam rencana utamanya musim ini. Pemain lulusan Carrington tersebut akhirnya dilego ke Sociedad di musim panas ini.

Namun alih-alih menyimpan dendam pada Mourinho, Januzaj justru bersyukur. Menurutnya, keputusan untuk melepasnya sudah tepat, karena ia sudah lama tak bermain dan membutuhkan kesempatan bermain reguler demi mengembalikan levelnya.

Sebelumnya Januzaj hanya sering menjadi pelapis di era Louis van Gaal, dan sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan juga Sunderland.

Adnan Januzaj

"Jose harus mengambil keputusan dengan cepat dan mewujudkan hal tersebut," tutur Januzaj menurut Daily Mail.

"Saya sudah tidak bermain selama dua tahun. Dia adalah manajer yang hebat dan dia berlaku adil pada saya, karena dia membiarkan saya pergi untuk berkembang di tempat lain. Begitulah cara kerja semuanya di dunia ini dan saya hanya akan menatap ke depan."

"Saya tahu Sir Alex akan selalu menanti saya di ujung sambungan telepon. Begitu pula dengan Giggs dan Moyes. Mereka adalah orang yang selalu mendukung saya. Tugas utama saya sekarang adalah menunjukkan penampilan yang mengesankan di sini. Saya mengharap tempat di Piala Dunia mendatang. Dunia takkan berhenti berputar untuk saya."

Januzaj sendiri sebelumnya mencuat di tim utama saat MU masih ditangani David Moyes, di mana ia mencetak dua gol di laga debutnya di tim inti pada 2013 silam.