FOLLOW US:


Kegagalan Liverpool di Rusia Buat Sang Kapten Kecewa

27-09-2017 11:10

 | Jordan Henderson

Kegagalan Liverpool di Rusia Buat Sang Kapten Kecewa
Jordan Henderson © LFC

Bola.net - Jordan Henderson mengaku amat kecewa setelah Liverpool kembali gagal meraih kemenangan di pertandingan kedua mereka di fase grup Liga Champions.

The Reds datang ke markas Spartak Moscow sebagai tim unggulan. Namun mereka justru harus tertinggal dulu setelah Fernando mencetak gol lewat tendangan bebas.

Beruntung Liverpool memiliki Philippe Coutinho, yang sanggup mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan memastikan pertandingan berakhir imbang 1-1 di Rusia.

Namun Henderson merasa bahwa The Reds harusnya bisa meraih tiga angka penuh, jika melihat dominasi yang mereka tunjukkan selama 90 menit dan juga peluang yang mereka kreasikan di kotak penalti tim asuhan Massimo Carrera.

Jordan Henderson

"Ini mengecewakan. Kami mengontrol pertandingan dari awal hingga akhir, harusnya kami menang mudah dan kami akan pulang dengan rasa kecewa," tutur Henderson menurut FFT.

"Peluang yang kami ciptakan, harusnya bisa membuat kami menang mudah. Kami harus memastikan kami tidak membiarkan lawan mencetak gol. Dalam skenario terburuk, harusnya kami menang 1-0, harusnya bisa terjadi tiga atau bahkan empat gol."

"Performa kami cukup bagus, namun tidak cukup untuk memenangkan pertandingan. Kami harus lebih tajam lagi dalam memanfaatkan peluang."

Liverpool sebelumnya juga hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Sevilla di matchday pertama.