FOLLOW US:


Digosipkan Bakal Susul Dani Alves ke Barcelona, Thiago Alcantara: Kata Siapa Tuh?

24-11-2021 17:01

 | Serafin Unus Pasi

Digosipkan Bakal Susul Dani Alves ke Barcelona, Thiago Alcantara: Kata Siapa Tuh?
Thiago Alcantara berlari mengejar bola dengan Sandro Tonali di laga Liverpool vs AC Milan di matchday 1 Grup B Liga Champions 2021-22 di Anfield, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara menepis kabar bahwa ia akan kembali ke Barcelona. Sang gelandang menegaskan ia bahagia di Liverpool sehingga ia tidak tertarik pulang ke Catalunya.

Dua pekan lalu, Barcelona resmi memperkenalkan manajer baru mereka. El Blaugrana mempekerjakan Xavi Hernandez sebagai pengganti Ronald Koeman yang mereka pecat.

Xavi sendiri sudah mulai membentuk timnya di Barcelona. Baru-baru ini ia resmi memulangkan Dani Alves ke Catalunya.

Beredar kabar bahwa Alves buka satu-satunya mantan pemain Barcelona yang akan dipulangkan Xavi. Thiago Alcantara belakangan digosipkan juga bakal dipulangkan oleh sang manajer.

Simak komentar Thiago mengenai rumor itu di bawah ini.

1 dari 4

Fokus di Liverpool

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Thiago dengan tegas membantah. Ia menyebut bahwa ia tidak punya rencana untuk kembali ke Barcelona.

Ia menyebut bahwa ia bahagia di Liverpool. Sehingga ia fokus bersama The Reds.

"Saya saat ini fokus terhadap tugas saya di tim saya saat ini. Saya juga akan fokus di sisa kontrak saya bersama klub ini," ujar Thiago yang dikutip Sportsmole

2 dari 4

Sudah Move On

Menurut Thiago, ia kurang tertarik kembali ke Barcelona. Karena ia sudah move on dari memorinya bersama tim asal Catalunya tersebut.

Ia mengaku lebih tertantang di Premier League. Ia masih ingin memenangkan banyak hal di Inggris.

"Saya punya petualangan baru di Premier League. Saya ingin memenangkan semua trofi di sini," ujarnya.

3 dari 4

Kontrak Panjang

Barcelona diyakini bakal sulit untuk mendapatkan jasa Thiago. Karena sang gelandang baru bergabung dengan Liverpool di tahun lalu.

Selain itu, Thiago juga masih terikat kontrak hingga tahun 2024. Sehingga Barcelona harus membayar klausul rilis yang mahal untuk menggunakan jasanya.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Sportsmole)