FOLLOW US:


Dihajar Jadwal Super Padat, Solskjaer Sanjung Ketangguhan Skuat MU

03-03-2021 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Dihajar Jadwal Super Padat, Solskjaer Sanjung Ketangguhan Skuat MU
Skuat Manchester United merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Everton, Minggu (7/2/2020) © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan kepada skuatnya. Ia menilai timnya telah tampil dengan luar biasa meski mengalami jadwal yang sangat padat.

Sejak akhir November kemarin, Manchester United menjalani jadwal yang sangat padat. Tim berjuluk Setan Merah itu minimal bermain sebanyak dua kali dalam satu pekan hingga hari ini.

Meski melakoni jadwal super padat ini, skuat Manchester United malah tampil apik. Mereka yang sebelumnya berada di luar empat besar klasemen EPL, kini berhasil menyemenkan posisi mereka di peringkat dua.

Solskjaer mengaku senang melihat timnya bisa tampil apik di periode yang padat ini. "Saya pribadi tidak terkejut melihat apa yang telah dilakukan tim ini," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Acungi Jempol

Solskjaer mengaku sangat terkesan melihat bagaimana cara para pemainnya menghadapi situasi pandemi saat ini.

Ia menilai para pemainnya bisa memaksimalkan potensi mereka di momen-momen sulit seperti ini.

"Saya sangat terkesan dengan bagaimana cara tim ini menghadapi situasi musim ini. Musim ini kami mengalami pandemi dan kami tidak bisa bersosialisasi dengan kerabat kami,"

2 dari 3

Jadwal Padat

Solskjaer juga semakin terkagum-kagum melihat bagaimana timnya bisa mengatur tubuh mereka di saat jadwal yang super padat itu.

"Jadwal musim ini sangat kejam. Kami bermain hari Kamis, lalu hari Minggu, lalu main di Sabtu lagi. Musim ini merupakan musim paling aneh yang pernah terjadi di kehidupan kita,"

"Untungnya kita tidak hidup di era perang dunia kedua, namun semua pembatasan yang ada benar-benar kejam. Namun skuat ini bisa mengatasinya dengan brillian," ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di dini hari nanti.

Setan Merah harus bertamu ke Selhurst Park untuk berhadapan dengan Crystal Palace.

(Manchester Evening News)