FOLLOW US:


Diincar Arsenal, Bos Bournemouth Buta Akan Masa Depan Ryan Fraser

06-04-2019 13:20
Diincar Arsenal, Bos Bournemouth Buta Akan Masa Depan Ryan Fraser
Ryan Fraser © AFP

Bola.net - Pelatih Bournemouth, Eddie Howe memberikan komentarnya terkait spekulasi masa depan Ryan Fraser. Howe mengakui bahwa ia tidak yakin timnya bisa mempertahankan sang winger di musim panas nanti.

Musim ini Fraser bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Bournemouth. Ia sukses menjadi pembuat assist yang rutin di Bournemouth sehingga ia kini menjadi salah satu pemain dengan assist terbanyak di EPL musim ini.

Performa apik Fraser ini kabarnya mengundang minat dari klub raksasa EPL, Arsenal. Fraser sendiri ketika dikonfirmasi rumor itu mengakui bahwa ia juga tertarik untuk pindah ke klub yang lebih besar di musim panas nanti.

Howe sendiri menyebut pihaknya tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang winger, namun mereka belum mendapatkan jawaban yang pasti. "Kami sudah berbicara dengan Ryan dan agennya baru-baru ini mengenai kontrkanya dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Howe seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Kontribusi Besar

Howe sendiri mengaku tidak kaget jika Arsenal mengincar tanda tangan pemain Timnas Skotlandia tersebut.

Ia menilai Fraser sudah memberikan kontribusi yang besar bagi timnya sehingga wajar ketika banyak tim meliriknya di bursa transfer.

"Saya rasa kita tidak perlu meragukan kualitas Ryan dan kami menilai tinggi kemampuannya. Dia adalah talenta yang luar biasa dan ia berkontribusi besar untuk tim di musim ini."

2 dari 2

Bisa Pergi

Howe sendiri mengakui bahwa ia tidak yakin jika Fraser akan meneken kontrak baru di Vitality Stadium, sehingga ada peluang ia meninggalkan mereka di musim panas nanti.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, namun peluangnya untuk menandatangani kontrak baru masih 50-50, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

"Saat ini saya rasa bukan waktu yang tepat untuk membicarakan spekulasi. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di musim panas nanti. Jika memang ada perubahan dalam tim kami, maka kami akan mencari pemain lain untuk menggantikannya." tandas sang pelatih.