FOLLOW US:


Diincar Barcelona, Lindelof Tegaskan Kesetiaannya ke Manchester United

15-10-2019 07:48

 | Yaumil Azis

Diincar Barcelona, Lindelof Tegaskan Kesetiaannya ke Manchester United
Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama Harry Maguire pada musim 2019/2020. © AP Photo

Bola.net - Victor Lindelof tidak menggubris kabar yang mengaitkan dirinya dengan salah satu klub raksasa Eropa, Barcelona. Ia masih setia kepada Manchester United serta ambisinya mengangkat piala.

Pada musim panas lalu, nama Lindelof dikabarkan masuk dalam daftar buruan Barcelona. Sang juara La Liga tersebut dikatakan sedang membutuhkan bek yang bisa mengedarkan operan dari lini belakang.

Awalnya, mereka mengincar Matthijs De Ligt yang tampil apik bersama Ajax Amsterdam tersebut. Namun pria berumur 20 tahun itu lebih memilih untuk memenuhi pinangan dari klub raksasa Eropa lainnya, Juventus.

Barcelona pun mengalihkan fokusnya ke Lindelof. Namun, rumor tersebut tak kunjung menjadi nyata. Hingga bursa transfer musim panas ditutup, tim besutan Ernesto Valverde itu tak kunjung melakukan pergerakan nyata.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Lindelof Tegaskan Kesetiaannya

Lindelof sendiri enggan menggubris kabar yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Pria asa Swedia tersebut malah menegaskan kesetiaannya kepada Manchester United meski belakangan sedang terpuruk.

"Ada banyak tulisan yang menceritakan soal saya. Tetapi, saya masih memiliki kontrak dengan United dan saya adalah orang yang loyal," tutur Lindelof kepada Expressen.

"Bagi saya itu bukanlah sebuah pertanyaan lagi, saya ingin bertahan di United dan sangat yakin atas apa yang tengah kami kerjakan, dan itulah mengapa saya menandatangani kontrak baru," lanjutnya.

2 dari 2

Ingin Meraih Trofi

Lindelof meyakini bahwa akan ada masanya Manchester United kembali bangkit dan meraih trofi. Ia ingin berada di sisi the Red Devils sampai masa tersebut terwujud.

"Tujuan saya saat datang ke sini adalah meraih gelar dan bermain apik untuk semua suporter. Namun saya belum memenangkan gelar apapun, jadi tujuan terbesar saya adalah membawa pulang trofi bergengsi dengan United," tambahnya.

"Bila kami mampu mencapai level yang bisa kami lakukan dan semuanya melakukan yang terbaik, kami bisa memenangkan trofi," tandasnya.

Jalan untuk menggapai mimpi itu bisa dikatakan sangatlah terjal. Saat ini, Manchester United sedang duduk di peringkat 12 dengan raihan sembilan poin saja. Dari delapan pertandingan, mereka hanya mampu meraup dua kemenangan saja.

(Goal International)