FOLLOW US:


Diincar Liverpool dan Man City, Diego Carlos Katakan Tidak

17-09-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Liverpool dan Man City, Diego Carlos Katakan Tidak
Diego Carlos © Sevilla FC

Bola.net - Asa Liverpool dan Manchester City mendapatkan jasa Diego Carlos dipastikan bertepuk sebelah tangan. Sang bek menegaskan ia masih akan bertahan di Sevilla musim ini.

Carlos merupakan pendatang baru di Sevilla musim lalu. Namun bek asal Brasil itu mampu beradaptasi dengan cepat dan menjadi benteng yang kokoh di pertahanan Sevilla.

Penampilan apik Carlos itu diberitakan menarik perhatian beberapa klub top dunia. Ada Liverpool dan Manchester City yang dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Menanggapi rumor itu, begini respon Carlos. "Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepakbola," buka Carlos kepada Cope Sevilla.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Masih Bahagia

Carlos menyadari bahwa saat ini ada banyak klub yang mengincar jasanya.

Namun ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih bahagia di Sevilla.

"Situasinya saat ini cukup rumit. Namun saya sangat bahagia bermain di Sevilla dengan semuanya."

2 dari 3

Raih Momen Spesial

Carlos juga menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu memikirkan gosip transfer. Ia menegaskan bahwa ia ingin meraih lebih banyak prestasi bersama tim asal Andalusia itu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir bursa transfer. Saya sudah berbicara dengan agen saya, dan saya tidak mau ada spekulasi."

"Saya bekerja bersama Sevilla. Target saya adalah bertahan bersama Sevilla, dan saya punya kontrak di sini. Saya ingin meraih tahun yang spektakuler." ujarnya.

3 dari 3

Prestasi Apik

Di musim perdananya, Carlos berhasil tampil apik di Sevilla.

Ia membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Inter Milan.

(Cope Sevilla)