FOLLOW US:


Diincar Madrid, Gabriel Jesus Justru Akan Gabung City

21-07-2016 12:12

 | gabriel

Diincar Madrid, Gabriel Jesus Justru Akan Gabung City
Gabriel Jesus © Sport
Bola.net - Gabriel Jesus sudah mendapat kepastian soal masa depannya. Dalam beberapa hari mendatang, ia bakal resmi bergabung dengan Manchester City, menurut laporan Sport.

Agen sang pemain, Cristiano Simoes, dan Palmeiras, dikabarkan sudah setuju dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro, atau 10 juta lebih mahal dari nilai sang pemain sebelum negosiasi dimulai.

Sang pemain, yang mengikat kontrak berdurasi lima tahun, sebenarnya ingin datang ke Barcelona, namun klub Inggris berhasil meyakinkannya untuk bermain di Premier League.

Namun demikian, sesuai dengan keinginan Gabriel, City akan meminjamkannya lagi ke Palmeiras hingga akhir tahun, tepat ketika Brasileirao berakhir. Saat itu terjadi, Josep Guardiola akan memutuskan apakah ia akan langsung memanggilnya ke Inggris atau menunggu hingga musim panas 2017.

City sendiri sukses mengalahkan kompetitor lain seperti Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus, dalam mendapatkan pemain yang kabarnya punya kemampuan mirip Ronaldo. (spo/rer)