FOLLOW US:


Diincar Manchester United, Arsenal dan PSG, Nicolas Pepe Bisa ke Mana Saja

13-07-2019 22:38

 | Gia Yuda Pradana

Diincar Manchester United, Arsenal dan PSG, Nicolas Pepe Bisa ke Mana Saja
Nicolas Pepe © AP Photo

Bola.net - Nicolas Pepe memiliki banyak peminat di lantai bursa. Winger 24 tahun Pantai Gading yang memperkuat klub Lille di Prancis itu pun sama sekali tak menutup kans dirinya untuk pindah.

Dari beberapa klub yang berminat merekrut Nicolas Pepe, termasuk di antaranya adalah Manchester United, Arsenal dan PSG. Dari ketiga nama itu, PSG sepertinya punya peluang paling besar.

"Nicolas membuka diri untuk semua kemungkinan," kata sang agen Samir Khiat dalam sebuah wawancara di salah satu televisi Prancis, seperti dikutip Bein Sports.

"Tujuan kami adalah supaya dia mengambil pilihan yang tepat. PSG adalah salah satu kemungkinannya."

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Nicolas Pepe Diinginkan Banyak Klub

"Sekarang ini, semua pihak harus mencapai kata sepakat. Ada pembicaraan dan diskusi," lanjut Khiat.

"Dia diinginkan oleh banyak klub."

"Baginya, yang paling penting adalah gabung dengan kklub yang tepat, yang akan memberinya kesempatan main dan melanjutkan perkembangannya."

Pepe mencetak 23 gol dalam 41 penampilan untuk Lile musim lalu. Lille dibantunya finis peringkat dua di Ligue 1 Prancis, di bawah PSG.

PSG mempertimbangkannya sebagai antisipasi untuk hengkangnya salah satu dari Kylian Mbappe atau Neymar. Sementara itu, Manchester United butuh suntikan pemain baru berkualitas agar bisa bersaing musim depan.