FOLLOW US:


Diincar Manchester United dan Liverpool, Begini Respon Raphinha

07-03-2021 05:00

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Manchester United dan Liverpool, Begini Respon Raphinha
Raphinha © AP Photo

Bola.net - Winger Leeds United, Raphinha mengomentari rumor ketertarikan Manchester United dan Liverpool pada dirinya. Sang winger menegaskan untuk saat ini ia masih berkomitmen penuh untuk melanjutkan karirnya di Leeds.

Pemain berusia 24 tahun itu resmi menajdi bagian dari Leeds United di musim panas kemarin. Ia bergabung dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Sejauh ini, Raphinha sukses mengemas lima gol dan lima assist bagi Leeds. Alhasil Liverpool dan Manchester United tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Namun Raphinha mengindikasikan ia tidak akan pindah di musim panas nanti. "Saya benar-benar senang dan juga puas menjadi bagian dari klub ini," ujar Raphinha kepada laman resmi Leeds United.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Perlakuan Baik

Raphinha mengaku sangat menikmati kehidupannya di Leeds. Ia menilai ia diperlakukan dengan baik semenjak pertama kali menginjakkan kaki di Elland Road.

"Saya sangat gembira ketika mengetahui Leeds tertarik pada saya dan mereka menginginkan saya bergabung dengan klub ini,"

"Cara mereka menerima saya dan memperlakukan saya semenjak saya tiba di klub ini benar-benar luar biasa. Saya benar-benar gembira berada di klub ini,"

2 dari 3

Sudah Beradaptasi

Raphinha juga semakin mengindikasikan bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di Leeds.

Ia mengaku sudah beradaptasi dengan baik di kota itu, sehingga ia iungin bertahan lama di sana.

"Saya sudah beradaptasi dengan sangat baik dengan kota dan juga klub ini. Saya berterima kasih pada semua cinta yang mereka berikan kepada saya," ujarnya.

3 dari 3

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, setelah meraih tiga hasil 0-0 beruntun. Akankah nasib MU kembali tersungkur ketika menghadapi sang tetangga?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor Derby Manchester di bawah ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(Leeds United FC)