FOLLOW US:


Diincar Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic Pamitan?

25-07-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic Pamitan?
Sergej Milinkovic-Savic © SSL

Bola.net - Spekulasi mengenai transfer Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United memasuki babak baru. Sang gelandang diberitakan sudah pamitan terhadap rekan-rekannya untuk pindah ke Inggris.

Musim lalu, Sergej-Milinkovic Savic menjadi incaran banyak klub. Hal ini menyusul penampilan apiknya di lini tengah Lazio dan juga di lini tengah Timnas Serbia pada Piala Dunia 2018.

Manchester United sempat mencoba mendatangkan sang gelandang pada musim panas tahun lalu, meski transfer itu gagal terlaksana. Namun pada musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memboyong kembali gelandang 24 tahun tersebut.

Dilansir Express, rencana United untuk merekrut sang gelandang mendapatkan sinyal positif. Sang gelandang diberitakan membuka diri untuk bergabung dengan Setan Merah musim depan.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic di bawah ini.

1 dari 3

Krisis Gelandang

Menurut laporan tersebut, Solskjaer membidik Milinkovic-Savic untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Saat ini United sudah kehilangan dua gelandang tengah. Mereka ditinggal oleh Marouane Fellaini dan Ander Herrera yang angkat koper dari Old Trafford pada tahun 2019 ini.

Sebentar lagi mereka terancam kehilangan Paul Pogba, sehingga Milinkovic-Savic dinilai bisa menutupi kepergian ketiga gelandang tersebut.

2 dari 3

Sudah Pamitan

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar menyeriusi perburuan Milinkovic-Savic. Mereka juga diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan sang gelandang.

Milinkovic-Savic diberitakan sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Lazio. Ia mengatakan bahwa ia akan segera pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Pihak United juga diberitakan akan segera mengunci transfer sang pemain, di mana mereka kini mencapai tahap terakhir dalam proses pembelian sang gelandang.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Manchester United harus tekor uang cukup besar untuk membeli Milinkovic-Savic.

Pada awalnya mereka diminta membayar sekitar 100 juta pounds untuk sang gelandang. Namun Lazio bersedia menurunkan harga sang pemain di angka 70 juta pounds saja.