FOLLOW US:


Diincar MU, Newcastle Pagari Sean Longstaff

14-08-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Diincar MU, Newcastle Pagari Sean Longstaff
Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. © NUFC

Bola.net - Klub Premier League, Newcastle masih was-was Sean Longstaff dicaplok Manchester United. Demi mencegah itu terjadi, The Magpies berencana untuk mengikat sang gelandang dengan kontrak baru.

Pada musim panas ini, Longstaff cukup ramai diberitakan bakal dibeli oleh Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik dengan kemampuan pemain 21 tahun tersebut.

Namun pada bursa transfer kali ini United gagal mendapatkan sang gelandang. Mereka tidak mampu memenuhi tuntutan Newcastle hingga tenggat transfer Liga Inggris.

The Times melansir bahwa Newcastle belum sepenuhnya merasa lega. Mereka berencana untuk menghalau setan merah secara sepenuhnya dengan memberikan kontrak baru bagi Longstaff.

Simak rencana Newcastle untuk Longstaff di bawah ini.

1 dari 3

Takut Kembali

Menurut laporan tersebut, Newcastle cukup takut jika Manchester United akan kembali mendekat Longstaff di bursa transfer mendatang.

Di musim panas ini, The Magpies berhasil menghalau United karena mereka mematok harga yang mahal untuk Longstaff. Tim asal Tyne and Wear ini mematok harga sebesar 50 juta pounds untuk Longstaff.

Namun mereka merasa angka 50 juta pounds ini bisa ditebus oleh Manchester United. Untuk itu mereka merencanakan untuk memberi proteksi ekstra untuk sang gelandang.

2 dari 3

Kontrak Baru

Demi mengamankan jasa Longstaff, Pihak Newcastle berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Mereka akan memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk sang pemain. Sebagai gantinya, mereka akan menaikkan klausul rilis yang dimiliki Longstaff.

Saat ini agen Longstaff diberitakan sudah berada di Newcastle untuk menegosiasikan kontrak tersebut.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Longstaff sejatinya masih memiliki kontrak jangka panjang di Newcastle United.

Ia terakhir kali memperpanjang kontrak di bulan Desember 2018, di mana ia masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2022.

(The Times)