FOLLOW US:


Diincar MU, Real Madrid Beri Diskon James Rodriguez

05-05-2019 12:40

 | James Rodriguez

Diincar MU, Real Madrid Beri Diskon James Rodriguez
James Rodriguez. © AFP

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mendatangkan James Rodriguez di musim panas nanti mendapatkan sebuah angin segar. Real Madrid selaku pemilik James dikabarkan siap memberikan potongan harga bagi Setan Merah di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, James sudah dua musim terakhir merantau ke Jerman. Ia dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Namun sejauh ini kubu Die Rotten tidak menunjukkan tanda-tanda akan mempermanenkan James. Untuk itu Real Madrid tengah berusaha mencarikan klub baru untuk James, mengingat sang playmaker tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Dilansir Marca, Real Madrid mengetahui bahwa Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkan James. Untuk itu mereka siap mempermudah kepindahan sang playmaker ke Old Trafford di musim panas nanti.

Simak situasi transfer James selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Butuh Playmaker Baru

Manchester United sendiri dikabarkan cukup serius mengincar James karena mereka membutuhkan sosok playmaker baru dalam tim mereka.

Setan Merah tengah terancam kehilangan playmaker mereka, Juan Mata di musim panas nanti. Pasalnya pemain asal Spanyol itu masih enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas nanti.

Mengantisipasi kepergian Mata, Solskjaer mencoba mencari pemain dengan kemampuan yang setara dengan eks pemain Chelsea itu. Untuk itu ia menilai James cocok untuk menggantikan peran Mata musim depan.

2 dari 2

Beri Diskon

Menurut laporan yang sama, Real Madrid siap membantu mewujudkan kepindahan James ke Old Trafford.

Pada awalnya James dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Real Madrid dikabarkan ingin mahar transfer sebesar 50 juta pounds untuk pemain Timnas Kolombia tersebut.

Namun mereka bersedia memberikan diskon kepada MU, di mana Setan Merah bisa mendapatkan James dengan harga sebesar 36 juta pounds saja.