FOLLOW US:


Diincar Real Madrid, Chelsea Siap Lepas N'Golo Kante

20-07-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Real Madrid, Chelsea Siap Lepas N'Golo Kante
© AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid. Gelandang incaran mereka, N'Golo Kante diberitakan akan dilepaskan oleh Chelsea di musim panas nanti.

Menjadi juara La Liga musim 2019/20 tidak membuat Real Madrid berleha-leha. El Real diberitakan masih ingin memperkuat tim mereka agar mereka bisa tampil lebih dominan musim depan.

Salah satu nama yang diincar oleh Los Blancos adalah N'Golo Kante. Gelandang bertahan Chelsea itu ingin didatangkan ke Bernabeu untuk menjadi pesaing Casemiro.

Sportsmole mengklaim bahwa Real Madrid berpeluang mendapatkan Kante. Pasalnya Chelsea siap menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Kante selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard sudah menyetujui untuk menjual Kante di musim panas nanti.

Kante sebenarnya memiliki kemampuan yagn disukai Lampard. Namun cedera kambuhan yang didapatkan sang gelandang musim ini membuat Lampard kehabisan sabar untuk sang gelandang.

Untuk itu ia menilai bahwa sang gelandang bisa dijual dan uang penjualannya bisa dialokasikan untuk membeli pemain lain yang menjadi kebutuhan Chelsea.

2 dari 3

Pasang Mahar

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea sudah menetapkan harga jual Kante di musim panas nanti.

The Blues diberitakan siap berpisah dengan Kante dengan bayaran sebesar 60 juta Euro. Ini dikarenakan kontrak sang gelandang yang masih tersisa 3 tahun lagi.

Selain itu Chelsea juga butuh uang banyak untuk belanja lagi di musim panas nanti sehingga mereka tidak mau menjual Kante di bawah harga itu.

3 dari 3

Pesaing

Real Madrid diklaim bukan satu-satunya peminat jasa Kante musim depan.

Sang gelandang diberitakan juga diincar oleh Barcelona dan Inter Milan begitu bursa transfer dibuka.

(Sportsmole)