FOLLOW US:


Diintip MU dan Chelsea, West Ham Pasang Harga untuk Declan Rice

28-04-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Diintip MU dan Chelsea, West Ham Pasang Harga untuk Declan Rice
Declan Rice © AFP

Bola.net - Asa Manchester United dan Chelsea untuk merekrut Declan Rice mendapatkan angin segar. Sang gelandang diberitakan bakal dijual oleh West Ham di musim panas nanti.

Sosok 21 tahun itu sudah dua musim terakhir memperkuat skuat The Hammers. Ia diorbitkan dari tim muda West Ham dan kini menjadi starter reguler di tim asal kota London tersebut.

Penampilan apik Rice mulai menarik perhatian beberapa tim besar EPL. Ada Manchester United dan Chelsea yang tertarik memboyong sang pemuda di musim panas nanti.

The Telegraph melansir bahwa kedua raksasa EPL itu berpotensi besar mendatangkan Rice. Pasalnya West Ham sudah bersedia berpisah dengan sang gelandang.

Simak situasi transfer Rice selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut pada awalnya West Ham ogah menjual Rice. Sang gelandang dinilai punya potensi untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di eranya.

Namun mereka baru-baru ini berubah pikiran. Mereka mulai ambil ancang-ancang untuk menjual Rice di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan David Moyes ingin merombak susunan timnya dan butuh dana besar untuk melakukan proyek itu. Alhasil Rice bakal ditumbalkan agar proyek itu berjalan lancar.

2 dari 3

Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa kubu The Irons sudah mulai menawarkan Rice ke MU dan Chelsea.

Tim asal kota London itu sudah menginformasikan bahwa sang gelandang akan dijual. Mereka juga menyertakan berapa harga yang harus ditebus oleh kedua klub raksasa EPL itu.

The Blues diberitakan mematok harga sebesar 70 juta pounds sebagai mahar transfer sang gelandang.

3 dari 3

Terlalu Mahal

Lebih lanjut, Telegraph melansir bahwa MU dan Chelsea mulai ragu untuk merekrut Rice di musim panas nanti.

Mereka merasa bahwa harga 70 juta pounds itu terlalu mahal untuk sang gelandang.

(The Telegraph)