FOLLOW US:


Diisukan Pergi, Moise Kean Diklaim Masih Bahagia di Juventus

01-07-2019 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Diisukan Pergi, Moise Kean Diklaim Masih Bahagia di Juventus
Moise Kean © AP Photo

Bola.net - Ayah Moise Kean kembali angkat bicara terkait masa depan putranya di Juventus. Sang ayah mengakui bahwa anaknya itu masih merasa bahagia menjadi bagian dari Si Nyonya Tua.

Kean merupakan salah satu bakat muda potensial yang dimiliki Juventus saat ini. Musim lalu ia mulai banyak terlibat dalam skuat Bianconeri, di mana ia membuat 6 gol dari 13 penampilan bagi Si Nyonya Tua di ajang Serie A.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa Kean akan meninggalkan Turin. Ia disebut akan menjadi bagian dari transfer Matthijs De Ligt yang akan bergabung dari Ajax Amsterdam ke Turin.

Namun sang ayah sendiri menegaskan bahwa kabar kepindahan ke Belanda itu masih belum tentu terjadi. Ia menyebut belum ada kesepakatan apapun yang tercipta untuk putranya.

"Mungkin saya baru bisa mengatakan kepada kalian mengenai masa depan Moise minggu depan," ujar sang ayah kepada Juve News.

"Untuk saat ini dia masih bahagia bermain untuk Juventus. Jika Klub memutuskan untuk mempertahankannya di musim panas ini, maka ia akan bertahan."

Selain pindah ke Ajax, ada rumor yang mengatakn bahwa Kean ingin tetap berada di Italia. Namun musim depan ia diberitakan ingin bergabung dengan rival Juventus, Inter Milan.

Bagaimana tanggapan sang ayah mengenai rumor ini? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Bisa Pindah

Sang ayah sendiri mengakui bahwa ada peluang yang cukup besar bagi Kean bergabung dengan Inter. Pasalnya ia menyebut sang putra merupakan fans berat Inter.

"Jika Juventus memutuskan menjualnya, dan jika Inter menelponnya, maka kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti."

"Ia pasti mempertimbangkan tawaran itu [ke Inter], karena putra saya adalah seorang penggemar Inter sejak ia masih kecil." tandasnya.