Dikaitkan dengan MU, Bintang Tottenham Ini Akui Ingin Cabut

Serafin Unus Pasi | 6 Juni 2022 16:47
Penyerang Timnas Belanda, Steven Bergwijn. (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Steven Bergwijn mengakui bahwa ia ingin pergi dari Tottenham di musim panas ini.

Manchester United saat ini sedang berburu pemain menyerang baru. Erik Ten Hag membutuhkan tambahan amunisi di sektor sayap MU untuk menyambut musim 2022/23.

Salah satu nama yang dilaporkan masuk radar MU adalah Steven Bergwijn. Erik Ten Hag terkesan dengan kemampuan sang winger dan ia ingin mendapatkan jasanya.

Ketika ditanya seputar spekulasi masa depannya, begini jawaban sang pemain. "Saat ini saya masih membela Timnas [Belanda], baru setelah itu kami akan membicarakan masa depan saya," ujar Bergwijn kepada AD.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Kejelasan

Bergwijn mengaku tidak betah hanya duduk di bangku cadangan Tottenham. Jadi ia ingin kejelasan apakah ia masih dibutuhkan atau tidak di tim asal London Utara itu.

"Saya harap saya bisa mendapatkan kejelasan mengenai masa depan saya secepat mungkin. Saya hanya ingin bermain saat ini,"

"Di musim dingin kemarin saya tidak diijinkan untuk pergi dan saya tidak masalah akan hal itu. Namun beberapa bulan terakhir kondisi saya semakin memburuk sehingga saya ingin pergi agar bisa bermain secara rutin tiap minggu,"

2 dari 4 halaman

Buka Peluang untuk MU

Pada kesempatan ini, Bergwijn juga mengindikasika bahwa ia tidak terlalu pilih-pilih terkait klub barunya nanti. Ia menyebut ia siap pindah ke klub manapun yang bisa memberikannya garansi bermain.

"Untuk saat ini saya ingin meninggalkan Spurs. Saya sudah sangat yakin dengan keputusan ini,"

"Apakah klub baru saya nanti harus bermain di Liga Champions? Itu bukan prioritas bagi saya. Memang bisa bermain di UCL sangat bagus, namun yang terpenting bagi saya adalah bermain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United dilaporkan harus bergerak cepat. Karena ada klub lain yang juga meminati Bergwijn.

Klub itu adalah raksasa Belanda, Ajax Amsterdam yang dilaporkan ingin mengamankan jasa sang pemain di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR