FOLLOW US:


Dikaitkan dengan MU, Saul Niguez Mengaku Tersanjung

09-09-2020 15:31

 | Gia Yuda Pradana

Dikaitkan dengan MU, Saul Niguez Mengaku Tersanjung
Saul Niguez © AP Photo

Bola.net - Salah satu pemain pilar Atletico Madrid sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU). Pemain tersebut adalah gelandang 25 tahun Spanyol, Saul Niguez.

Saul merupakan jebolan akademi Atletico. Dia memperkuat tim utama Atletico sejak 2012, dan saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2026.

Legenda MU, Rio Ferdinand, pernah menyarankan MU untuk merekrut Saul. Menurut Ferdinand, Saul adalah pemain yang sangat, sangat bagus.

Saul sendiri baru-baru ini diwawancarai oleh Marca. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah tentang tanggapannya terhadap rumor ketertarikan MU, juga penilaian tinggi Ferdinand kepadanya.

1 dari 1

Tanggapan Saul tentang Rumor Ketertarikan MU

Tanggapan Saul tentang Rumor Ketertarikan MU
Saul Niguez © AFP

"Jujur saja, saya sangat tersanjung mengetahui klub seperti Manchester United, atau tim-tim lain, bertanya tentang saya, mempertimbangkan saya," kata Saul.

"Bagi saya, itu adalah sesuatu yang positif."

"Ketika orang-orang penting dari klub itu [seperti Ferdinand] bicara yang baik-baik tentang saya, itu artinya sudah melakukan sebuah pekerjaan yang bagus di Atletico Madrid," imbuhnya.

Hanya saja, ketertarikan MU pada Saul sepertinya berakhir setelah klub Inggris itu sukses memboyong Donny van de Beek dari Ajax. Namun, jika MU masih ingin menambah gelandang berkualitas, Saul bisa jadi salah satu pilihan terbaik mereka.

Sumber: Marca