FOLLOW US:


Dikartu Merah, Rooney Akhirnya Minta Maaf

29-09-2014 05:46

 | Wayne Rooney

Dikartu Merah, Rooney Akhirnya Minta Maaf
Wayne Rooney. © AFP
Bola.netBola.net - Wayne Rooney mengaku dirinya memang layak dikartu merah di laga kontra West Ham, Sabtu (27/09) kemarin. Ia juga mengaku sudah meminta maaf pada rekan-rekannya atas insiden tersebut.

Di laga yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut, Rooney juga sempat mencetak satu gol di babak pertama. Namun, ia akhirnya diusir wasit di babak kedua karena kedapatan menendang Stewart Downing. Beruntung, setelah itu Setan Merah tetap bisa menang 2-1 atas tamunya tersebut walau bermain dengan 10 orang saja.

Rooney pun akhirnya angkat bicara terkait insiden tersebut. Ia akhirnya mengakui bahwa dirinya memang pantas diusir wasit. "Mungkin itu memang keputusan yang tepat. Saya melihat pemain West Ham melancarkan serangan balik dan saya mencoba menghentikannya. Namun saya salah menilai situasinya," aku Rooney pada situs resmi klub.

Ia lantas menambahkan bahwa dirinya sudah meminta maaf pada rekan-rekannya atas kartu merah tersebut dan mengaku senang timnya bisa tetap menang setelah ia diusir wasit.

"Tentu saja saya meminta maaf. Saya rasa semua orang tahu (saya yang salah). Memang sulit untuk bermain melawan 11 orang ketika tim Anda kekurangan satu pemain, terutama ketika mereka banyak mengirim bola ke kotak penalti, seperti yang dilakukan oleh West Ham. Saya senang kami bisa mempertahankan hasil tersebut," pungkasnya.