FOLLOW US:


Dikritik Karena Buang Peluang, Conte Yakin Morata Akan Bangkit

06-01-2018 15:00

 | Alvaro Morata

Dikritik Karena Buang Peluang, Conte Yakin Morata Akan Bangkit
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Bos Chelsea, Antonio Conte, memberikan pembelaan pada Alvaro Morata, yang belum lama ini dikritik karena banyak membuang peluang. Ia juga yakin pemain 25 tahun akan segera bangkit.

Morata bisa saja membuat hat-trick kala timnya bermain imbang melawan Arsenal pekan ini, namun ia gagal mencetak gol - usai beberapa hari sebelumnya juga melewatkan sejumlah peluang kala Chelsea menang 5-0 atas Stoke.

Namun Conte mengatakan di Sportsmole: "Statistik menunjukkan Morata sudah membuat 12 gol musim ini dan tujuh assist."

"Cukup bagus untuk seorang pemain. Jangan lupa Morata masih muda, baru 25 tahun, ini musim pertama dia bermain reguler, saya sangat bahagia dan klub juga bahagia dengan komitmen yang dia tunjukkan."

Antonio Conte

"Dia adalah striker muda yang bisa menjadi salah satu terbaik dunia, saya tak melihat ada masalah dengan Alvaro."

"Ini amat disayangkan karena andai Alvaro mencetak gol, kami pasti akan menang melawan Arsenal, namun di saat yang sama, itulah tugasnya, dan bagi seorang striker ada banyak peluang untuk mencatat skor dan membuat kesalahan."

"Dia tidak beruntung di dua pertandingan terakhir, namun saya sangat bahagia dengan kinerjanya di tim dan komitmennya. Dia harus terus seperti ini dan saya yakin situasinya akan segera berubah."