FOLLOW US:


Dikritik Scholes, Wilshere Mengaku Terpukul

15-05-2014 12:02

 | Jack Wilshere

Dikritik Scholes, Wilshere Mengaku Terpukul
Jack Wilshere terpukul dikritik Scholes. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengaku dirinya merasa terpukul saat mendapatkan kritik dari sang idola, Paul Scholes.

Eks bintang Manchester United itu beberapa saat lalu memang melancarkan kritik pada Wilshere yang dianggapnya tak banyak berkembang di skuad The Gunners, dan komentar itu rupanya memberi pengaruh pada sang pemain.

"Rasanya aneh. Jika itu datang dari pemain kacangan, saya bisa katakan 'Kamu bicara apa?'. Namun itu dari Paul Scholes! Bagi saya, ialah gelandang terbaik Inggris sepanjang masa. Hari berikutnya setelah ia berkata begitu, saya duduk dan berbicara pada ayah dan beberapa pelatih saya di sini," tuturnya pada The Telegraph.

Meski demikian, Wilshere tak merasa sakit hati. Bahkan ia mendekati Scholes secara personal lewat bantuan Gary Neville, demi mendapatkan input berharga untuk perkembangannya.

"Sungguh menyakitkan saat ia mengkritik saya. Saya hanya ingin tahu apa yang ia pikirkan. Kami terlibat pembicaraan apik. Ia bertahan dengan opininya, namun menjelaskan dengan lebih baik dan mengatakan pada saya apa yang harus saya asah. Ia benar dalam hal tertentu," puji Wilshere.