FOLLOW US:


Neville Sebut Man United 'Panik' Musim Lalu

14-05-2014 20:21

 | Gary Neville

Neville Sebut Man United 'Panik' Musim Lalu
Gary Neville. © afp
Bola.netBola.net - Salah satu penyebab melorotnya performa Manchester United musim ini adalah karena klub tersebut panik di bursa transfer. Analisis tersebut diungkapkan oleh eks Kapten Setan Merah sendiri, Gary Neville.

Di bawah asuhan David Moyes, United memang hanya bisa mendatangkan satu pemain saja, yaitu Marouane Fellaini. Namun, sejatinya Moyes mengincar pemain lain yang lebih berkelas. Sayangnya, tak ada pemain incarannya yang mendarat di Old Trafford.

Neville pun mengatakan bahwa kegagalan United di bursa transfer itulah yang menjadi salah satu faktor merosotnya prestasi tim tersebut.

"United panik ketika mendatangkan pemain yang bukan incaran utama mereka. Sudah umum diketahui siapa saja incaran United musim panas lalu, antara Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo, Cesc Fabregas, Leighton Baines dan Marouane Fellaini," ujarnya pada Sky Sports.

"Merekalah targetnya, namun itu sudah diketahui publik, dan saya tak tahu sebabnya karena United selalu merahasiakan transfer mereka. Saya tak yakin bagaimana tiba-tiba semua orang tahu siapa saja pemain incaran mereka," sambungnya.