FOLLOW US:


Dilarang Pergi, Callum Hudson Odoi Paksa Keluar dari Chelsea?

28-03-2019 19:00
Dilarang Pergi, Callum Hudson Odoi Paksa Keluar dari Chelsea?
Callum Hudson-Odoi © CFC

Bola.net - Klub EPL, Chelsea mendapatkan kendala untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi di musim panas nanti. Sang winger dikabarkan siap memaksakan kepindahannya dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Pemain berusia 18 tahun itu bisa dikatakan menjadi rising star di skuat Chelsea musim ini. Ia tampil impresif di sektor sayap The Blues sehingga ia berhasil mendapatkan panggilan pertamanya ke Timnas Senior Inggris baru-baru ini.

Performa impresif Hudson-Odoi ini mengundang minat Bayern Munchen untuk membajaknya. Selain itu Barcelona, Liverpool dan Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Chelsea sendiri kabarnya akan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang pemuda. Namun dilansir The Daily Mail, sang pemuda akan memberontak dan memaksakan kepindahannya dari Stamford Bridge.

Simak situasi transfer Hudson-Odoi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Ada Jaminan

Laporan itu mengklaim bahwa Hudson-Odoi berniat untuk meninggalkan Chelsea setelah ia tidak mendapatkan jaminan bermain musim ini.

Sejauh ini Hudson-Odoi sebenarnya sudah mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak dari manajemen Chelsea. Ia bahkan disodorkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia bertahan di Stamford Bridge.

Namun sang winger menolak tawaran itu karena tidak ada jaminan jam bermain dari manajemen Chelsea. Ia kabarnya kecewa karena hanya bermain selama 50 menit saja di Premier League musim ini.

2 dari 2

Paksakan Transfer

Chelsea sendiri kabarnya tidak ingin melepaskan Hudson-Odoi karena mereka akan mendapatkan hukuman embargo transfer. Namun Hudson-Odoi tidak peduli akan hal itu.

Ia dikabarkan akan mengajukan permintaan transfer resmi kepada Chelsea. Ia kabarnya sudah tidak mempercayai rencana Maurizio Sarri terhadap dirinya.

Hudson-Odoi sendiri kabarnya memiliki klausul rilis sekitar 40 juta pounds dan klub-klub peminatnya dikabarkan sudah siap untuk menebus angka itu di musim panas nanti.