FOLLOW US:


Chelsea dan Arsenal Diprediksi Gagal ke Empat Besar

28-03-2019 10:19
Chelsea dan Arsenal Diprediksi Gagal ke Empat Besar
Skuat Chelsea rayakan gol Pedro Rodriguez ke gawang Dynamo Kiev. © AP

Bola.net - Persaingan di Premier League tidak hanya jadi milik Manchester City dan Liverpool saja. Namun, ada juga persaingan ketat untuk memperebutkan posisi empat besar atau jatah lolos ke Liga Champions.

Man City dan Liverpool kemungkinan besar akan jadi dua dari empat tim paling atas klasemen. Masih ada dua tempat tersisa. Dan, ada empat tim yang akan memperebutkan jatah lolos ke Liga Champions.

Empat tim tersebut yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United dan Chelsea. Jarak poin antara keempatnya sangat mepet. Spurs yang ada di posisi ketiga, hanya unggul empat poin dari Chelsea di posisi keenam.

Simak prediksi dari Darren Anderton ihwal perebutan empat besar klasemen Premier League di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Arsenal dan Chelsea Tersingkir

Legenda Spurs, Darren Anderton, menilai jika persaingan di empat besar akan sama sengitnya dengan perebutan gelar juara Premier League pada musim ini. Dari empat tim yang bersaing, Anderton menilai Chelsea dan Arsenal bakal tersisih.

"Gagal finish di empat besar akan sangat buruk bagi Spurs, terutama karena mereka punya stadion baru yang akan diresmikan minggu depan. Dan, mereka sekarang mulai khawatir saat melihat ke bawah," ucap Anderton kepada 888Sports.

"Saya tentu masih ingin melihat Spurs akan bergabung dalam empat besar, bersama Manchester City dan Liverpool. Lalu, saya juga akan menjagokan Manchester United di sana," sambung Anderton.

Spurs memang akan memakai stadion barunya secara penuh mulai musim depan. Stadion baru Spurs sejatinya sudah dibuka pekan lalu. Laga perdana yang dimainkan adalah laga Tottenham U-18 lawan Southampton U-18 pada laga lanjutan Premier League U-18.

2 dari 2

Khawatir Lihat Performa Spurs

Tottenham Hotspur kini sedang menjalani periode negatif. Harry Kane dan kawan-kawan gagal menang dalam empat laga terakhir di Premier League, tiga di antaranya menelan kekalahan. Kondisi ini tentu saja membuat Anderton khawatir.

"Spurs benar-benar goyah dan kehilangan beberapa poin yang harusnya mereka bisa dapatkan. Lawan, Southampton dan Burnley. Jika Anda ingin berada di empat besar, harusnya Anda tidak kalah di laga itu," papar Anderton.

Spurs masih punya delapan laga untuk memperjuangkan posisi empat besar klasemen akhir Premier League. The Lily White akan berjumpa sejumlah lawan tangguh seperti Liverpool, Manchester City, West Ham dan Everton.