FOLLOW US:


Dinilai Tak Cukup Bagus, Arsenal Disarankan Jual Mustafi

05-01-2018 14:05

 | Shkodran Mustafi

Dinilai Tak Cukup Bagus, Arsenal Disarankan Jual Mustafi
Shkodran Mustafi © AFP

Bola.net - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menyarankan kepada Arsene Wenger untuk menjual Shkodran Mustafi karena dia tak cukup bagus untuk Arsenal.

Bek Jerman tersebut bergabung dengan Arsenal dari Valencia pada 2016 saat Wenger terlihat memperkuat sisi defensif timnya. Namun sejak itu performanya kerap naik turun dan hanya bermain di 12 pertandingan Premier League musim ini.

Dan terakhir, dia bermain sebagai starter saat melawan Chelsea tengah pekan ini. Bersama Rob Holding dan Calum Chambers di lini belakang, Mustafi hanya mampu membantu The Gunners bermain imbang 2-2 di Emirates.

Dan menurut Carragher, performa Mustafi jauh dari kata mengesankan dan sama sekali tak menunjukkan bahwa dia adalah solusi dari masalah di pertahanan The Gunners.

"Mustafi, jujur saya, saya tak berpikir sudah luar biasa dalam membantu dua pemain muda yang ada di sekitarnya," ujarnya kepada Sky Sports.

"Ini bukan hanya tentang memiliki pemain muda di sana, tapi saya kira Mustafi tak cukup bagus untuk Arsenal," tandasnya.