FOLLOW US:


Leicester Berkeras Tak Lepas Mahrez ke Arsenal

05-01-2018 07:20

 | Riyad Mahrez

Leicester Berkeras Tak Lepas Mahrez ke Arsenal
Riyad Mahrez © ist

Bola.net - Manajer Leicester City, Claude Puel, percaya bahwa Riyad Mahrez tengah bahagia di klub dan menolak klaim yang menyatakan sang winger akan pindah di bursa Januari mendatang.

Mahrez sudah secara terbuka menyatakan keinginan pindah di Mei silam, mengajukan transfer request, dan sempat dikaitkan dengan AS Roma, Manchester United, dan Arsenal.

Pemain 26 tahun meninggalkan kamp latihan Aljazair untuk menuntaskan transfer di Agustus silam, namun akhirnya tak terjadi kesepakatan. Meski begitu, ia sukses membuat tujuh gol di Premier League musim ini, di bawah asuhan Puel.

Dan pria Prancis membantah spekulasi yang mengatakan Mahrez meminta hengkang dari Leicester, dan memuji kontribusi sang winger.

Claude Puel

"Saya ingin mempertahankan semua pemain terbaik dan Riyad pemain penting untuk tim kami," tutur sang manajer di Goal International. "Ketika saya bicara dengannya, dia menunjukkan sikap yang bagus dan menikmati permainannya."

"Dia pemain yang bahagia dan senang bermain bersama rekan-rekannya. Statistiknya meningkat, dengan assist dan gol. Tentu, saya ingin dia terus konsisten."

"Dia bahagia dengan skuat yang ada, ada banyak spekulasi namun bagi saya tak jadi masalah. Dia senang bermain bersama timnya, itu yang terpenting."