FOLLOW US:


Dipaksa Minta Maaf Oleh Guardiola, Ini Jawaban Agen Yaya Toure

21-09-2016 08:24

 | Yaya Toure

Dipaksa Minta Maaf Oleh Guardiola, Ini Jawaban Agen Yaya Toure
Josep Guardiola © MCFC
Bola.net - Agen Yaya Toure, Dmitry Seluk kembali menyerang Josep Guardiola. Seluk kesal dengan sumpah Guardiola yang tak akan memainkan Toure sampai Seluk minta maaf secara terbuka.

Seluk sebelumnya memang sudah sering sekali mengatakan bagaimana Guardiola memperlakukan Toure dengan buruk. Bahkan saat Guardiola belum datang ke Manchester City pun, Seluk sudah kerap mengatakan bahwa Toure akan hengkang kalau sampai Guardiola datang.

Ketika diminta minta maaf, jawaban Seluk juga cukup pedas. Seluk mengatakan akan minta maaf kepada Guardiola jika Guardiola lebih dulu minta maaf kepada Joe Hart yang dibuangnya ke Torino dan juga Manuel Pellegrini yang posisinya 'dicuri'.

"Saya mungkin akan minta maaf, saya terbuka kepada semua kemungkinan. Tapi apakah Guardiola akan minta maaf kepada Joe Hart, Yaya atau Manuel Pellegrini? Lihat saja kelakuan Guardiola kepada Pellegrini. Dia mencuri pekerjaannya saat Pellegrini masih berjuang untuk mengejar gelar juara," cetus Seluk kepada The Mirror.

Guardiola memang diumumkan akan menjadi pelatih Manchester City sebelum musim berakhir. Saat itu ia juga masih duduk di kursi kepelatihan bayern Munchen. (mrr/hsw)