Dipermak Cadiz, Wonderkid MU Akui Setan Merah Layak Kalah

Serafin Unus Pasi | 8 Desember 2022 06:30
Dipermak Cadiz, Wonderkid MU Akui Setan Merah Layak Kalah
Gelandang Manchester United, Zidane Iqbal (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang muda Manchester United, Zidane Iqbal tidak mau mencari kambing hitam atas kekalahan timnya melawan Cadiz dini hari tadi. Ia menyebut tim Spanyol itu bermain jauh lebih bagus daripada timnya.

Manchester United sudah sejak akhir pekan kemarin berada di Spanyol. Skuat Setan Merah menjalani pemusatan latihan, di mana mereka juga menggelar sejumlah uji coba di sana.

Lawan pertama Manchester United di Spanyol adalah Cadiz. Mereka menantang tim kuda hitam La Liga itu pada dini hari tadi.

Hasilnya, Manchester United menelan kekalahan menyakitkan. Mereka tumbang dengan skor telak 4-2 di laga tersebut.

Simak komentar lengkap para pemain MU terkait kekalahan tim mereka di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gol Mudah

Gelandang muda MU, Zidane Iqbal mengakui performa timnya kurang oke di laga ini. Ia menyebut MU terlalu gampang kebobolan karena kesalahan mereka sendiri.

"Ya di babak pertama kami kebobolan dengan cara yang ceroboh. Ini pertandingan pertama kami setelah jeda, dan kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin," buka Iqbal kepada MUTV.

"Di 10 menit pertama kami bermain dengan ceroboh. Namun perlahan performa kami mulai membaik di sepanjang laga."

2 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Iqbal juga mengakui salah satu penyebab kekalahan timnya karena taktik yang digunakan Cadiz. Ia menyebut timnya tidak terbiasa menghadapi tim yang bermain dengan dua striker.

"Mereka menggunakan taktik yang berbeda. Mereka menaruh dua penyerang di posisi yang sangat tinggi, sementara kedua winger mereka tidak terlalu maju ke depan," sambung Iqbal.

"Mereka bertahan dengan sangat dalam lalu melakukan serangan balik. Mereka tim yang mengugnakan taktik yang berbeda dan ini jadi pengalaman bagi kami semua," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri masih punya satu laga uji coba lagi di Spanyol.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Real Betis di akhir pekan nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR