FOLLOW US:


Dirundung Cedera, Ledley King Pensiun

19-07-2012 19:40

 | ledley king

Dirundung Cedera, Ledley King Pensiun
Ledley King pensiun © AFP

Bola.net - Ledley King, bek sekaligus kapten Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa dirinya memilih untuk gantung sepatu lebih cepat. King yang menjadi kapten Spurs sejak 2005 memang mengalami cedera kronis di bagian lututnya.

Pemain yang baru berusia 31 tahun ini mengaku bahwa keputusan pensiun itu diambil setelah melalui pertimbangan yang sulit. Pemain yang menghabiskan seluruh karirnya di Tottenham itu berkata bahwa dia tak mau bermain di klub lain.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub, dan juga para fans tentunya. Saya sudah melewatkan banyak kesempatan bermain dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi suporter Spurs selalu memberi dukungan dengan penuh kesabaran kepada saya," ucap King kepada situs remi Tottenham.

"Sayangnya cedera dan ketidakmampuan saya untuk berlatih membuat saya harus mengakhiri karir lebih cepat."

"Saya sudah ada di klub ini sejak masih kecil. Saya selalu menganggap ini sebagai klub milik saya. Saya selalu menikmati setiap momen saya berada di sini."

Belum jelas apakah kedatangan Jan Vertonghen memang sengaja untuk menutupi kepergian King ini. Mereka juga masih memiliki beberapa bek tangguh seperti William Gallas, Younes Kaboul, dan Michael Dawson(es/hsw)