FOLLOW US:


Disebut Flop di Manchester United, Alexis Sanchez Meradang

04-09-2019 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Disebut Flop di Manchester United, Alexis Sanchez Meradang
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Winger Inter Milan, Alexis Sanchez marah ketika dianggap pemain flop di Manchester United. Sanchez menyebut bahwa ia selalu tampil baik di United, terutama ketika menjadi starter bagi Setan Merah.

Pada Januari 2018, Manchester United membuat sebuah kejutan. Mereka resmi menggaet pemain terbaik Arsenal pada saat itu, Alexis Sanchez dengan skema barter pemain.

Sanchez yang diharapkan menjadi pembeda di skuat United tampil kurang optimal. Ia tercatat hanya mampu mengemas lima gol saja selama satu setengah tahun membela United, sehingga ia dianggap menjadi pemain flop.

Namun Sanchez tidak terima dikatakan pemain flop di Manchester United. "Saya rasa saya tidak bermain dengan buruk di United," ujar Sanchez yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Terkalahkan

Sanchez mengatakan bahwa salah satu bukti ia tidak gagal di United adalah ia tidak pernah kalah ketika ia menjadi starter di skuat United.

"Di musim kedua saya, saya sering menjadi starter bersama Jose Mourinho, di mana saya bermain sekitar 60 menit di setiap pertandingan itu."

"Saya bermain dengan baik pada saat itu, namun anehnya di pertandingan berikutnya saya tidak dimainkan. Jika anda melihat statistik saya, tim ini tidak pernah kalah saat saya menjadi starter."

2 dari 3

Pergi Tak Terkalahkan

Sanchez juga mengklaim bahwa statistik tidak terkalahkan sebagai starternya itu tetap bertahan hingga ia pindah ke Inter Milan.

"Pada pertandingan melawan Juventus, saya menjadi starter. Apa yang terjadi saat itu? Kami mengalahkan Juve dengan skor 2-1."

"Saya tidak pernah kalah saat menjadi starter di sana. Saya meninggalkan klub ini dengan statistik tidak terkalahkan saat bermain sebagai starter." tandasnya.

3 dari 3

Pemain Pinjaman

Sanchez sendiri saat ini tengah merantau ke Italia untuk memperkuat Inter Milan.

Ia dipinjamkan selama satu musim oleh Manchester United tanpa diberikan opsi pembelian permanen.

(Manchester Evening News)