FOLLOW US:


Real Madrid Kejar Lagi Paul Pogba di Tahun 2020

04-09-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Kejar Lagi Paul Pogba di Tahun 2020
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid belum menyerah untuk merekrut Paul Pogba. El Real diberitakan bakal mengejar kembali gelandang Manchester United itu di musim panas 2020.

Pada bulan Juni kemarin, Pogba sempat membuat sensasi. Ia mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Nama Real Madrid dihubungkan dengan Pogba. Pelatih mereka, Zinedine Zidane diberitakan sangat menyukai gelandang 26 tahun tersebut.

Pada musim panas ini Real Madrid sudah dipastikan gagal mendapatkan Pogba. Namun AS mengklaim bahwa El Real bakal mengejar tanda tangan Pogba di musim panas tahun depan.

Simak rencana Real Madrid untuk memboyong Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kehabisan Uang

Kegagalan Madrid merekrut Pogba pada musim panas ini karena mereka kehabisan dana belanja.

El Real pada musim panas ini menghabiskan dana sebesar lebih dari 300 juta Euro untuk belanja pemain. Untuk itu mereka tidak sanggup membayar mahar Pogba yang mencapai 150 juta Euro.

Real Madrid sudah sempat mencoba menawarkan opsi tukar tambah namun Manchester United tidak tertarik dengan tawaran El Real tersebut.

2 dari 3

Coba Musim Depan

Pihak El Real sendiri diberitakan akan mengulangi perburuan mereka terhadap Pogba di musim panas tahun 2020 mendatang.

Hal ini dikarenakan Zinedine Zidane terus mendesak klub mendapatkan Pogba. Untuk itu mereka mulai menyusun rencana untuk mendatangkan sang gelandang.

Pihak El Real disebut mulai mengatur rencana keuangan mereka agar mereka tidak kesulitan mendapatkan Pogba musim depan.

3 dari 3

Peluang Lebih Besar

Real Madrid diyakini lebih berpeluang untuk mendapatkan Paul Pogba di musim panas 2020.

Kontrak sang pemain akan habis di tahun 2021 dan ia enggan meneken kontrak baru di United. Alhasil United tidak punya pilihan lain selain menjual sang gelandang ke El Real.

(AS)