Ditahan Imbang Fulham, Seperti Bukan Liverpool yang Kita Kenal!

Richard Andreas | 10 Agustus 2022 05:45
Duel Fulham vs Liverpool pada pekan pertama Premier League 2022/23 di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) sore WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool gagal menang di pekan perdana Premier League 2022/23. The Reds harus berjuang ekstra hanya untuk bermain imbang 2-2 dengan Fulham.

Bermain di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022), The Reds tampak tidak seperti biasanya. Pasukan Jurgen Klopp dua kali tertinggal, beruntung bisa menyamakan kedudukan.

Usai laga, Jurgen Klopp mengakui langsung bahwa timnya tidak bermain seperti biasanya. Liverpool tidak bermain maksimal, ada banyak faktor yang memengaruhi kesulitan pemain di lapangan.

Terkini, performa Liverpool di pertandingan tersebut juga dibahas oleh analis Premier League, Jamie Carragher. Apa katanya?

1 dari 3 halaman

Seperti bukan Liverpool yang dikenal

Main tak maksimal di pekan pertama tentu bukan awal yang baik untuk Liverpool. Menurut Carragher, performa Liverpool di pertandingan kemarin dapat disebut sebagai salah satu yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir.

"Bermain imbang di Fulham pada Sabtu lalu bukanlah Liverpool yang kita kenal, juga bukan Liverpool yang kita saksikan dalam dua tahun terakhir," kata Neville di Sky Sports.

"Itu adalah salah satu performa terburuk yang pernah kita saksikan dari tim Jurgen Klopp. Bahkan Klopp secara terbuka mengakuinya."

2 dari 3 halaman

Alotnya Fulham

Bukan cuma Liverpool yan main buruk, Neville juga memuji performa apik Fulham sepanjang laga. Dia melihat agresivitas Fulham patut diacungi jempol.

"Fulham menekan Liverpool seperti yang biasa dilakukan Liverpool ke tim lain. Mereka energik dan lebih siap bertanding. Meski jarang, Liverpool lebih tidak siap bermain kali ini," sambung Neville.

"Bagaimanapun, mendatangi markas tim yang baru promosi di laga perdana, dengan energi besar dari suporter mereka di sana, biasanya memang menyulitkan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Sumber: Sky Sports

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR