FOLLOW US:


Ditahan Manchester United, Lini Serang Liverpool Jadi Sorotan

18-01-2021 15:43

 | Serafin Unus Pasi

Ditahan Manchester United, Lini Serang Liverpool Jadi Sorotan
Mohamed Salah. © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Graeme Souness memberikan kritikan kepada trio lini serang Liverpool. Ia menilai ketiga penyerang itu tampil kurang maksimal pada laga melawan Manchester United.

Kemarin malam, Liverpool menjamu Manchester United di Anfield. Pada pertandingan ini Jurgen Klopp memainkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane sebagai ujung tombak.

Di laga tersebut, ketiga penyerang ini kesulitan untuk menembus pertahanan MU. Mereka juga jarang membuat David De Gea bekerja keras untuk mematahkan peluang mereka.

Souness menyebut bahwa tiga penyerang The Reds itu tidak tampil optimal di laga itu. "Saya rasa masalah di pertandingan ini adalah trio penyerang Liverpool," buka Souness kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bergairah

Menurut Souness, ketiga penyerang Liverpool itu tampak tidak bergairah saat menghadapi MU. Sehingga mereka gagal menebarkan ancaman ke gawang De Gea.

"Saya rasa tidak ada gairah yang terlihat dari ketiga penyerang itu. Firmino tidak banyak terlibat dalam permainan tersebut."

"Mo Salah kesulitan untuk melewati Luek Shaw, meski harus saya akui Shaw adalah salah satu bek yang sukses mematikan pergerakan Salah."

2 dari 3

Harus Segera Bangkit

Souness juga mendesak para pemain Liverpool untuk segera bangkit. Ia menilai The Reds harus bekerja keras jika mereka ingin mempertahankan gelar juara mereka.

"Perjalanan mereka [Liverpool] belumlah selesai. Kita bisa membahas semalaman mengenai kenapa Liverpool tidak berada di performa terbaik mereka saat ini."

"Mereka berada di empat besar dan itu bukan performa terbaik mereka. Ini bisa menjadi sumber semangat bagi klub lain dalam perebutan gelar juara ini." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Liverpool akan kembali beraksi di ajang EPL pada tengah pekan nanti.

The Reds dijadwalkan menghadapi Burnley di lanjutan Premier League.

(Sky Sports)