FOLLOW US:


Ditanya Soal Masa Depan di Chelsea, Ini Jawaban Conte

19-05-2018 03:13
Ditanya Soal Masa Depan di Chelsea, Ini Jawaban Conte
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya berkomitmen terhadap kontraknya bersama Chelsea terlepas dari rumor kepergiannya dari Stamford Bridge.

Pihak manajemen Chelsea kabarnya sudah memiliki beberapa kandidat pengganti Conte seandainya mereka gagal meraih trofi Piala FA musim ini.

Meski belum mau memastikan apakah dirinya akan tetap di Chelsea atau tidak pada musim depan, akan tetapi Conte berambisi untuk memenangi titel dengan mengalahkan Manchester United malam nanti.

"Saya bisa memastikan bahwa ini akan menjadi laga terakhir saya... untuk musim ini! Bagi saya dan para pemain ini akan menjadi laga terakhir untuk kami. Lalu, seperti yang Anda tahu, saya punya kontrak dan saya berkomitmen terhadap klub," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.

"Apakah ini akan menjadi laga terakhir saya? Saya tak tahu. Tentu saja saya berpikir kami harus fokus ke laga besok. Bagi kami laga ini sangat penting karena kami harus, dalam musim yang sulit, mengakhiri musim dengan trofi," lanjutnya.

"Selalu penting bagi pemain, pelatih, manajer, fans kami, bagi klub untuk mengakhiri musim dengan trofi. Kami fokus pada target ini. Kami harus mencoba segalanya untuk memenangi pertandingan besok," tegas Conte.

Conte sendiri sempat diklaim ingin kembali berkarier di negara asalnya, Italia pada musim depan.