FOLLOW US:


Ditawari Radja Nainggolan dan Mauro Icardi, Manchester United Tak Tertarik

07-07-2019 19:19

 | Ari Prayoga

Ditawari Radja Nainggolan dan Mauro Icardi, Manchester United Tak Tertarik
Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tetap ogah membiarkan Romelu Lukaku lepas ke Inter Milan meski ditawari Radja Nainggolan atau Mauro Icardi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Inter sangat ngebet untuk memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir La Repubblica, saking ngebetnya, Inter pun siap memberikan Nainggolan atau Icardi secara cuma-cuma kepada United, asal mereka bersedia melepas Lukaku.

Petinggi Inter, Giuseppe Marotta baru-baru ini memang sudah menegaskan bahwa Nainggolan dan Icardi tak masuk dalam rencana mereka untuk musim depan.

Namun sial bagi Inter, Manchester United rupanya sama sekali tak tertarik terhadap Nainggolan atau Icardi. Rencana Inter pun kini terancam berantakan.

1 dari 1

Skuat Pramusim Manchester United

Lukaku sendiri baru saja dipastikan masuk dalam skuat tur pramusim Manchester United. Tampaknya kubu Setan Merah ingin menegaskan bahwa bomber asal Belgia itu tidak dijual jika tak ada tawaran yang menggiurkan.

Selain Lukaku, nama lain yang juga masuk dalam skuat adalah Paul Pogba. Sama seperti Lukaku, situasi gelandang asal Prancis itu juga tengah pelik.

Teranyar, agen Pogba, Mino Raiola memperkeruh situasi ini dengan menegaskan hasrat kliennya. Raiola yakin semua orang sudah memahami hasrat Pogba untuk hengkang, dan pihaknya mengaku sedang mengusahakan proses transfer tersebut.