FOLLOW US:


Ditinggal Ibra, MU Kehilangan Sosok Penting di Ruang Ganti

29-03-2018 11:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Ditinggal Ibra, MU Kehilangan Sosok Penting di Ruang Ganti
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Phil Jones menyebut kepergian Zlatan Ibrahimovic sebagai pukulan besar bagi skuat MU saat ini. Kontrak Ibra memang sudah diputus oleh MU lantaran sang pemain dinilai sudah terlalu uzur dan beberapa kali cedera.

Ibra pun memutuskan untuk bergabung dengan tim MLS, LA Galaxy di sisa masa produktifnya ini. Di sana, Ibra dipercaya mampu menunjukkan kembali kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia yang sudah melanglang buana ke liga-liga di tanah Eropa.

Namun demikian, kendati Ibra sudah jarang bermain di MU di semusim terakhirnya, Phil Jones menyebut bahwa peran Ibra bukan hanya saat bermain di lapangan. Jones menyebut Ibra sejatinya adalah pemain dengan karakter kuat yang dapat mengangkat semangat juang tim.

"Zlatan sangat fantastis. Dia memiliki salah satu karakter terbaik yang pernah saya lihat. Kami akan merindukan dia," tegas Phil Jones dikutip dari tribalfootball.

"Dia menjalani musim yang hebat tahun lalu dan mencetak banyak gol untuk kami. Bukan hanya sebagai pemain penting di lapangan, tetapi dia juga sangat penting di ruang ganti."

Mewakili seluruh skuat MU, Jones pun berharap Ibra cukup beruntung di sisa kariernya di Amerika nanti.

"Semoga dia beruntung. Dia sudah menjalani karier yang fantastis di sini," tutup dia.