FOLLOW US:


Dituding Tak Becus Mainkan Pogba, Mourinho Beri Penjelasan

17-02-2018 00:08

 | Jose Mourinho

Dituding Tak Becus Mainkan Pogba, Mourinho Beri Penjelasan
Jose Mourinho © MU

Bola.net - Jose Mourinho sepertinya jengah dengan kritikan yang ia dapat soal Paul Pogba. Kinerja Pogba dinilai buruk dalam beberapa laga terakhir, dan hal itu memunculkan banyak rumor, termasuk rumor bahwa hubungan keduanya sedang memburuk.

Ada pula yang menyebut Mourinho tidak becus memanfaatkan kebolehan Pogba. Pelatih Manchester United pun balik menantang para pandit itu untuk mengatakan posisi terbaik Pogba.

"Saya tak mau mengatakan hal buruk soal industri pandit karena di negara lain, banyak sekali pandit yang bagus. Tapi di sini jumlahnya paling besar, ratusan, dan mereka semua memiliki latar belakang yang bagus. Mereka semua seperti punya pengetahuan luas soal sepakbola. Jadi sekarang saya ingin bertanya; Pogba bermain di posisi mana saat melawan Newcastle. Kalian mau menjawabnya?" cetus Mourinho saat menjalani konferensi pers, seperti dilansir Manchester Evening News.

Lantaran para wartawan tak bisa menjawab, Mourinho akhirnya memberikan penjelasan. Mourinho juga memberikan sindiran dan peringatan kepada para pandit yang disebutnya banyak mengatakan omong kosong.

"Pogba tentu bermain di lini tengah, tapi apa kalian tahu sistem favoritnya? 4-3-3. Kalian tahu di mana posisi favoritnya? Posisi nomor delapan di sisi kiri. Memang mudah, jujur, dan obyektif saat mengatakan Pogba tidak main bagus saat melawan Newcastle. Tapi para pandit yang dibayar jutaan itu harusnya tidak menyebarkan kebohongan. Mereka dibayar untuk membaca pertandingan, jadi jangan sebarkan omong kosong."