FOLLOW US:


Malcom Siap Angkat Kaki, Arsenal dan MU Siaga Satu

16-02-2018 19:40
Malcom Siap Angkat Kaki, Arsenal dan MU Siaga Satu
Malcom © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang untuk Arsenal dan Manchester United. Pemain incaran mereka, Malcom memastikan diri akan meninggalkan Bordeaux pada musim panas lalu.

Malcom sendiri sejatinya merupakan pemain baru di Bordeaux. Ia didatangkan dari klub Brasil, Corinthians di mana ia langsung tampil nyetel dengan tim kontestan Ligue-1 tersebut.

Performa apik Malcom itu langsung tercium klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer Januari kemarin, namun sayang usaha mereka gagal.

Malcom
Namun harapan bagi kedua tim itu untuk mendapatkan Malcom masih terbuka lebar, setelah sang pemain mengonfirmasi akan pergi dari Bordeaux di musim panas nanti. "Ya, saya dan klub ini sudah berjanji bahwa saya akan menegosiasikan kepergian saya di bulan Juni," ujar Malcom seperti yang dilansir media Brasil UOL.

"Saya akan menentukan ke mana saya akan pergi dan Bordeaux sudah sepakat untuk membiarkan saya pergi. Sebenarnya saya ingin pergi di musim dingin nanti untuk mencari tantangan baru, namun saya tidak lupa bahwa Bordeaux telah banyak membantu saya."

"Saya sudah berjanji kepada Bordeaux bahwa saya akan bertahan sembari saya menentukan klub masa depan saya. Tiga atau empat bulan mendatang akan menjadi momen yang besar bagi saya." tandas pemain 20 tahun tersebut.