FOLLOW US:


Ditunggu Jadwal Neraka, Mourinho Malah Senang. Ada Apa?

25-02-2018 01:10

 | Jose Mourinho

Ditunggu Jadwal Neraka, Mourinho Malah Senang. Ada Apa?
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan jadwal neraka yang akan dihadapi timnya. Mourinho menyebut jadwal-jadwal berat itu akan membuat Old Trafford kembali bergairah.

Manchester United akan menjalani serangkaian laga berat dalam waktu dekat. Jadwal neraka setan merah akan dimulai dengan menjamu Chelsea di Old Trafford nanti malam.

Di bulan Maret nanti, mereka akan menjamu rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford. Setelahnya mereka akan menjalani dua partai hidup mati di ajang Liga Champions melawan Sevilla dan menghadapi Brighton & Hove Albion, di mana keduanya juga digelar di Old Trafford.

Mourinho sendiri menilai jadwal neraka ini akan membuat para fans MU semakin bergairah untuk menonton aksi anak asuhnya. "Saya pikir Old Trafford akan benar-benar luar biasa dalam beberapa minggu ke depan," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Kami akan menghadapi 2 partai besar melawan rival besar kami di Premier League. Setelah itu kami akan menghadapi dua partai gugur, yang mana jika kami bermain dengan baik maka kami akan lolos ke babak perempat final Liga Champions dan semifinal FA Cup."

"Terkadang kami memang menjalani periode di mana kami harus bermain empat laga tandang beruntung, namun kali ini kami akan memainkan empat laga kandang beruntun." tandas pelatih asal Portugal tersebut.