FOLLOW US:


Donny van De Beek Doakan Hakim Ziyech Sukses di Chelsea

13-02-2020 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Donny van De Beek Doakan Hakim Ziyech Sukses di Chelsea
Hakim Ziyech usai mencetak gol ke gawang Spurs © AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan oleh Donny van de Beek. Gelandang Ajax Amsterdam itu ingin melihat rekan setimnya, Hakim Ziyech sukses di Chelsea musim depan.

Sejak awal pekan kemarin beredar kabar bahwa Ziyech akan berpindah klub. Adalah klub asal Inggris, Chelsea yang diberitakan meminati jasa sang winger.

Satu jam yang lalu, Ajax memastikan bahwa rumor itu bukan sekedar rumor. Mereka mengonfirmasi bahwa Ziyech akan bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti.

Van De Beek berharap rekannya itu sukses di Inggris. "Saya mendoakan semua yang terbaik untuknya dan saya harap ia bisa bermain dengan baik di sana," ujar sang gelandang kepada Voetbal Primeur.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Layak Pindah

Van De Beek turut senang melihat Ziyech akhirnya bergabung dengan Chelsea yang notabene merupakan salah satu tim besar di Eropa saat ini.

Ia menilai rekan setimnya itu memiliki kualitas yang sangat bagus, sehingga ia layak untuk bermain di tim bagus seperti Chelsea.

"Saya rasa ini adalah transfer yang benar-benar layak ia dapatkan. Hakim adalah pesepakbola yang fantastis, sehingga saya percaya bahwa ia akan bermain dengan baik di sana."

2 dari 3

Klub yang Tepat

Van de Beek juga menilai kepindahan Ziyech ke Chelsea adalah transfer yang tepat. Ia percaya Chelsea merupakan klub yang ideal untuk mengeluarkan kemampuan terbaik sang winger.

"Saya rasa Chelsea adalah klub yang sangat bagus, di mana ada banyak pemain muda yang berkembang di sana. Jadi saya rasa Hakim berada di klub yang tepat."

"Semua orang memang memiliki pendapatnya masing-masing mengenai transfer ini, namun saya rasa Chelsea adalah klub yang bagus untuknya." ujar sang gelandang.

3 dari 3

Transfer Mahal

Chelsea diberitakan harus keluar uang cukup besar untuk transfer Ziyech.

Sang winger harus ditebus dengan mahar sebesar 45 juta Euro.

(Voetbal Primeur)